Home » , » Profile

Profile

Written By SAKINAH Tour and Travel on Sabtu, 28 Desember 2013 | 23.52


SAKINAH Tour Travel adalah jawaban dari kebutuhan para wisatawan yang terpendam selama ini. Penantian panjang pada layanan jasa Tour Travel yang lengkap dan melengkapi telah berakhir dan berujung pada sebuah kenyataan yang menggembirakan semua pihak.

Dari sekian banyak perusahaan layanan jasa Tour Travel yang tersebar baik di Jakarta maupun di seluruh Indonesia hingga ke pelosok daerah,SAKINAH Tour Travel merupakan satu-satunya perusahaan tour travel yang memiliki layanan terlengkap yang dikelola secara profesional dan saling melengkapi disetiap bidang maupun sub-bidang. Kebanyakan perusahaan Tour Travel yang ada membatasi layanan pada beberapa sektor bidang saja atau memang sengaja tidak melebarkan bidang jasa layanannya karena faktor jangkauannetworking-nya yang terbatas. Umumnya layanan yang tersedia terbatas pada bidang tertentu saja, seperti melayani tour Middle East (untuk Haji, Umroh, dan Ziarah), atau tour asia, atau layanan penjualan tiket saja. Maka SAKINAH Tour Travel menyatakan siap meng-cover kekurangan-kekurangan tersebut dan melayani konsumen secara lebih lengkap dan terkoordinir untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan.

SAKINAH Tour Travel didirikan dengan manajemen berbeda dari yang lain. Dimana pendiriannya tersebut terlebih dahulu harus melalui perhitungan yang cermat dan kalkulasi yang akurat. Karena manajemen profesional itu adalah manajemen yang hanya akan melangkah kedepan jika segala sesuatunya telah diperhitungkan dengan kematangan, keyakinan, dan segala kebutuhan yang telah dipersiapkan.

Pendirian usaha Tour Travel ini secara teknis membutuhkan pemikiran dan berbagai persiapan yang matang. SAKINAH Tour Travel memang bukan sebuah Tour Travel berkapasitas raksasa atau overload dengan jam terbang yang tinggi, namun servis dan SDM yang kami miliki tidak kalah dengan Tour Travel yang sudah lebih dulu eksis.

Selain untuk menampung permintaan layanan wisata masyarakat,SAKINAH Tour Travel sebenarnya lebih untuk memprioritaskan hubungan baik, kepercayaan, kejujuran, keikhlasan, serta pengabdian kepada seluruh masyarakat Indonesia dari pada memprioritaskan materi diatas segalanya. Karena prinsip yang dimiliki SAKINAH Tour Travel adalah ‘Tidak semua layanan jasa berlandaskan materi’. Tidak semua bisnis mengacu kepada nilai-nilai materi saja. SAKINAH Tour Travel adalah kebutuhan yang memang sedang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh banyak masyarakat. Insya Allah kehadiran SAKINAH Tour Travel dapat lebih banyak membantu keinginan  masyarakat sesuai harapan kita semua.

LATAR BELAKANG
Beberapa tahun terakhir minat masyarakat untuk berwisata domestik dan mancanegara begitu pesat seiring disesuaikannya harga tiket pesawat beberapa tahun lalu hingga harga tiket pesawat yang semula begitu mahal kini menjadi murah hingga dapat terjangkau oleh masyakarakat luas.

Perubahan kondisi ini sebenarnya disebabkan oleh terobosan spektakuler sebuah maskapai penerbangan baru yang dulu pernah menurunkan harga tiket pesawat dengan mematok 25% dari harga standar. Persoalan ini memang sempat menjadi polemik dalam dunia maskapai. Akhirnya setelah sedikit insiden adu argumentasi akhirnya pihak pemerintah mendukung program tiket pesawat murah tersebut.

Perjuangan maskapai tersebut untuk menurunkan harga tiket pesawat kini memiliki dampak bagi segenap masyarakat Indonesia yaitu mudahnya masyarakat dari segenap elemen dapat menikmati penerbangan ke seluruh Indonesia bahkan mancanegara dengan biaya yang tidak lagi mahal. Sayang, murahnya harga tiket pesawat tidak diiringi oleh persiapan jasa layanan perjalanan domestik atau bahkan mancanegara, hingga seringkali banyak permintaan layanan perjalanan ibadah dan wisata yang ditolak pihak Tour Travel disebabkan over job.

Berangkat dari kondisi ini SAKINAH Tour Travel segera melakukan terobosan baru sebagai solusi cerdas kepada para wisatawan dan pengguna layanan jasa Tour Travel dengan mendirikan sebuah usaha jasa layanan perjalanan wisata yang memiliki tipe layanan lebih lengkap.

Pendiri sekaligus owner SAKINAH Tour Travel bersama sejumlah staff sebelumnya adalah para pekerja dan tenaga wisata yang telah banyak memiliki pengalaman dalam dunia Tour Travel. Jangan bertanya tentang pengalaman dan wawasan Tour Travel mereka karena mereka begitu sangat mengerti tentang seluk beluk Tour Travel dengan segudang wawasan dan pengalaman yang tidak perlu lagi diragukan.


MOTTO
"Sahabat Setia Perjalanan Anda", adalah motto kami dalam melayani dengan setia seluruh konsumen dari segala lapisan masyarakat. SAKINAH Tour Travel menyadari bahwa kepercayaan konsumen adalah amanat dan amanat adalah kesetiaan di setiap waktu, kondisi dan tempat. Memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam setiap langkah merupakan tujuan kami dalam mendirikanSAKINAH Tour Travel. Dan tidak ada hal yang dapat menyenangkan hati kami kecuali kepuasan konsumen dan tidak ada yang dapat menghilangkan penat tubuh kami kecuali sunggingan senyum konsumen. 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Alamat PT SAKINAH Tour and Travel : Jl. Raya Condet No. 51 Jakarta - Phone (021) 9984 1616, 08177 24857
Copyright © 2013. SAKINAH Tour Travel | Biro Travel Umrah | Wisata Ibadah Ke Baitullah - All Rights Reserved
Published by Sakinah Tour Travel
Proudly powered by Blogger